Szczensy Bujuk Robert Lewandowski Mengikuti Jejak di The Gunners

Szczensy Bujuk Robert Lewandowski Mengikuti Jejak di The Gunners

CaraBaru.Info â€" Postingan Kali ini Kami Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Szczensy Bujuk Robert Lewandowski Mengikuti Jejak di The Gunners Terbaru Hari ini, yah tentunya semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Szczensy Bujuk Robert Lewandowski Mengikuti Jejak di The Gunners

Szczensy Bujuk Robert Lewandowski Mengikuti Jejak di The Gunners – Robert Lewandowski sempat mendapat ajakan dari rekan timnas Polandia, Wojciech Szczesny, untuk hijrah ke Arsenal. Namun tampaknya Lewandowski tak menerima ajakan Szczesny. Lewandowski akan tetap mengenakan seragam Dortmund hingga akhir musim nanti. Setelah itu, penyerang incaran klub besar itu akan berpindah ke Bayern Munich.

Sejak Awal Munich memang merupakan klub yang difavoritkan untuk memboyong Lewandowski dari Dortmund. Namun beberapa klub besar lain seperti Arsenal juga dikaitkan dengan pemain haus gol tersebut. Szczesny sebagai punggawa Arsenal telah berusaha meyakinkan Lewandowski agar berhijrah dan mengikuti jejaknya utuk bergabung bersama The Gunners.

“Saya mengkonfirmasi bahwa Szczesny berusaha meyakinkan saya untuk mengikutinya merumput di Arsenal,” Ujar Lewandowski yang dikutip Sky Sports.

“Sudah beberapa kali kami membicarakan hal ini. Dia yang banyak bicara tentang klub dari dalam dan apa yang ada dipikiran Arsene Wenger mengenai saya. Ketika kami berlatih pada pertandingan Liga Champions, di sana juga hadir orang-orang penting Arsenal,” imbuh pemain usia 25 tahun ini.

Meskipun dia sudah dipastikan pindah di Bayern Munich musim panas mendatang, namun Lewandowski menegaskan bahwa dirinya akan tetap memperkuat Dormund hingga akhir musim ini.

“Setelah menandatangani kontrak Bayern Munich, saya akan menyatakan bahwa saya berkomitmen untuk tetap berada di Borussia Dortmund enam bulan hingga akhir musim mendatang,” tandas Lewandowski.

Sumber : http://www.tendang.net/1830/szczensy-bujuk-robert-lewandowski-mengikuti-jejak-di-the-gunners/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Szczensy Bujuk Robert Lewandowski Mengikuti Jejak di The Gunners"

Posting Komentar