Suarez Bertekad Merebut Poin Penuh dari Arsenal

Suarez Bertekad Merebut Poin Penuh dari Arsenal

CaraBaru.Info â€" Postingan Kali ini Kami Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Suarez Bertekad Merebut Poin Penuh dari Arsenal Terbaru Hari ini, yah tentunya semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Suarez Bertekad Merebut Poin Penuh dari Arsenal

Suarez Bertekad Merebut Poin Penuh dari Arsenal untuk Tiket Liga Champions – Starter Liverpool, Luis Suarez, yakin bahwa The Reds akan bisa membawa kemenangan kontra Arseal di laga Premier League akhir pekan nanti. Kemenangan akan mengamankan posisi Liverpool.Sudah empat musim Liverpool tak mendapatkan tikel Liga Champions, kini The Reds bersiap kembali masuk pada kompetisi tertinggi antar club benua Eropa tersebut.

Liverpool saat ini berada di posisi keempat dari 24 pekan yang telah dilakoni dengan mengumpulkan 47 poin. Meskipun demikian mereka tak akan meremehkan saingan sekota Everton dan juga Tottenham Hostpur yang siap merebut posisi mereka.

Oleh karena itu, kemenangan adalah incaran kami di laga berikutnya melawan Arsenal sebagai pemuncak klasemen. Laga tersebut akan memberikan suntikan moral bila The Reds bisa merebut 3 poin. Liverpool sedang mengincar poin penuh dan bersiap membalas dendam pada akibat kekalahan 0.2 di kandang Arsenal di laga awal musim.

“Arsenal merupakan pemuncak klasemen sementara dan kemenangan di laga berikutnya akan memberikan suntikan moral. Kami akan merebut poin penuh atas Arsenal,” kata Suarez pada Mirror.

“Sebelumnya kami tak sukses di kandang Emirates Stadium, jadi sekarang adalah kesempatan kami untuk menang. Ini adalah musim yang ketat. Jarang terjadi penentuan poin di hari-hari terakhir. Tapi kami harus memastikan agar kekalahan tak terjadi lagi pada laga berikutnya,” lanjut pemain asal Uruguay tersebut.

Sumber : http://www.tendang.net/1825/suarez-bertekad-merebut-poin-penuh-dari-arsenal/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suarez Bertekad Merebut Poin Penuh dari Arsenal"

Posting Komentar