Twitter AGNEZ MO Banjir Ucapan Selamat Ulang Tahun Dari Selebriti

Twitter AGNEZ MO Banjir Ucapan Selamat Ulang Tahun Dari Selebriti

 




Ulang tahun Diva Indonesia "AGNEZ MO" dua hari yang lalu membuat kehebohan di SosMed "Twitter". Ucapan selamat ulang tahun pun berdatangan, mulai dari para fans hingga sesama selebriti.
Mungkin kalau AGNEZ MO membalas mention satu per satu dari para fans bisa-bisa jari jemari AGNEZ MO jontor semua. Hehehehe.. :D

Nah, kali ini Ranwik bakal ngasih info tentang ucapan-ucapan selamat ulang tahun yang menghiasi timeline twitter AGNEZ MO dari para rekan dan selebriti.
Eumhh, ada siapa ajha sighh.?
Yang pasti banyak, hanya saja kemungkinan besar AGNEZ MO gak sempat retweet dan membalas mention, yah termasuk mention dari Ranwik. Hehehehe.. :D




Para selebriti Indonesia dan luar negeri pun turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk pelantun lagu COKE BOTTLE tersebut. Ini dia daftar orang-orang yang memberikan selamat ulang tahun dan sempat di balas dan diretweet oleh AGNEZ MO :



1. BRIAN WHITE







 


BRIAN WHITE adalah salah satu aktor ternama di Hollywood. Dia adalah salah satu idola AGNEZ MO. Sebelum melakukan kerja sama dengan AGNEZ MO, BRIAN sudah lebih dahulu mengenal AGNEZ MO lewat acara makan malam beberapa tahun lalu. Dan kini AGNEZ MO pun mengajak BRIAN untuk menjadi model video klip teranyar miliknya COKE BOTTLE.




2. Frank Coraci








Frank Coraci adalah salah satu aktor, director, produser, dan penulis ternama. Dirinya pun menyempatkan diri untuk mengucapkan selamat ulang tahun untuk pelantun lagu COKE BOTTLE tersebut.





3. Wu Yifan





Wu Yifan adalah salah satu rapper dan penyanyi yang menggunakan nama panggung Kris Wu yang lahir di Cina berkebangsaan Kanada. Dia adalah leader dari boy band EXO-M. Dialah yang sering disebut Kris EXO-M.




4. Bing Chen
 






Bing Chen adalah pria yang sempat dikabari dekat dengan AGNEZ MO. Dia adalah Youtube Global Creator-Development Lead.
 
 
 
 
5. RED Associated Labels
 






RED Associated Labels (RAL) adalah salah satu divisi baru yang dibuat oleh Sony Music Entertainment, yaitu label yang sekarang ini dinaungi oleh AGNEZ MO.





6.SBS Pop Asia
 
 



SBS Pop Asia adalah salah satu radio nomor satu di Australia. Radio tersebut adalah tempat lagu-lagu hot Asian Pop diputar.




7. Spotify USA










Spotify USA adalah salah satu Radio terkenal di Amerika dimana Radio tersebut selalu menyajikan musik setiap waktu. Radio inilah yang menjadikan nama LORDE dikenal dunia, dan AGNEZ MO pun telah melakukan kunjungan ke Radio ini. Semoga nasib AGNEZ MO sebaik LORDE. Hehehe.. ;)




8. HOT 975 Vegas











HOT 975 Vegas adalah salah satu Radio di Amerika, dimana Radio tersebut merupakan salah satu tujuan dari tempat promosi AGNEZ MO untuk single internasionalnya COKE BOTTLE.





9. Rezky Adhitya











Rezky Adhitya adalah salah satu aktor ganteng indonesia yang sempat dikabarkan dekat dengan sosok AGNEZ MO.





10. Pure DOPE Magazine
 



Pure DOPE Magazine adalah salah satu majalah ternama di Amerika. Majalah ternama tersebut pun sempat mewawancarai dan memuat berita mengenai AGNEZ MO.




11. DJ Spindizzy



 



DJ Spindizzy adalah sahabat AGNEZ MO. Dia adalah DJ di salah satu Radio di Sacramento, yaitu Radio HOT 1035.





12. Bushman On Air








Bushman On Air adalah salah satu nama Radio.





13.Titi Rajo Bintang
 
 







Titi Rajo Bintang adalah salah satu artis dan pemain drum indonesia. Dia adalah sahabat baik dari AGNEZ MO. Titi Rajo Bintang sempat bekerja sama dan ikut memeriahkan konser AGNEZ MO.






14. Fly Panda
 
 
 







Fly Panda adalah salah satu American Pop Grup yang dibentuk pada tahun 2012 oleh rapper Lukas Kash dan penyanyi Winter Rae di Los Angeles. Grup tersebut pun bernaung di bawah label yang sama dengan AGNEZ MO, yaitu Cherry Party - Sony Music.



15. Al Ghazali









Al Ghazali adalah anak dari teman AGNEZ MO, yaitu Ahmad Dhani. Al dan AGNEZ MO sudah dekat dan kenal sejak AGNEZ MO dipilih oleh Ahmad Dhani untuk menjadi rekan duetnya. Sampai sekarng keduanya saling mengagumi.




16. BCL











BCL atau Bunga Citra Lestari adalah rekan sesama musisi yang ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk AGNEZ MO. BCL adalah istri dari aktor Ashraf Sinclair.





17. Melly Goeslaw










Melly Goeslaw adalah senior dan rekan sesama musisi. Dia adalah penyanyi sekaligus pencipta lagu yang handal.
Ranwik Zheyhan Julianto Ambit Makitulung Blogs

SUMBER

Oke Kawan, Hanya Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Twitter AGNEZ MO Banjir Ucapan Selamat Ulang Tahun Dari Selebriti

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Twitter AGNEZ MO Banjir Ucapan Selamat Ulang Tahun Dari Selebriti"

Posting Komentar