AGNEZ MO Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun Dari Sang Idola

AGNEZ MO Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun Dari Sang Idola



Dua hari yang lalu tepatnya tanggal 01 Juli 2014, Diva asal Indonesia AGNES MONICA atau AGNEZ MO merayakan ulang tahunnya yang ke 28 Tahun. Hari yang spesial itu dirayakan oleh AGNEZ MO bersama keluarganya di Negeri Paman Sam, dikarenakan saat ini AGNEZ MO sedang sibuk mempromosikan single internasionalnya sekaligus mempersiapkan project baru mengenai album perdana internasionalnya.


Pemilik nama lengkap AGNES MONICA MULJOTO ini begitu terkejut sekaligus bahagia, karena ternyata pria yang sangat diidolakan oleh dirinya mengucapkan selamat ulang tahun untuknya melalui akun twitter pribadinya.
Siapa sih pria yang diidolakan oleh AGNEZ MO tersebut.?!




AGNEZ MO begitu bahagia ketika melihat tweet dari sang idola yang mengucapkan selamat ulang tahun khusus untuknya, ditambah kalimat yang ditweet oleh sang idola begitu sweet. Seketika itu pun AGNEZ MO langsung me-retweet ucapan sang idola seakan-akan ingin mengumandangkan kepada semua orang bahwa idolanya memberi dia selamat ulang tahun secara spesial. Wow, selamat yah NEZ, sekarang kamu makin dekat dengan idola kamu.!! :D


Beberapa tahun lalu, AGNEZ MO pun sempat mengadakan makan malam bersama sang idola. Siapa sih sang idola AGNEZ.?


Dia adalah BRIAN WHITE. Pria yang bersusia 39 Tahun tersebut merupakan salah satu aktor Hollywood ternama. Dia pun dipilih oleh AGNEZ MO sebagai model dalam klip teranyarnya COKE BOTTLE.
Pastinya semua sudah pada tau kan.?


Meskipun saat itu BRIAN WHITE terlalu cepat memberikan selamat, namun AGNEZ MO terlihat begitu senang dan antusias menanggapi ucapan dari sang idolanya tersebut.




Ranwik Zheyhan Julianto Ambit Makitulung Blogs

SUMBER

Oke Kawan, Hanya Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel AGNEZ MO Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun Dari Sang Idola

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "AGNEZ MO Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun Dari Sang Idola"

Posting Komentar