Kelebihan dan Kekurangan BIG TV

Palingseru.net – Postingan Kali ini Kami Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Kelebihan dan Kekurangan BIG TV Terbaru Hari ini, yah tentunya semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

[New] Kelebihan dan Kekurangan BIG TV


Kelebihan dan Kekurangan BIG TV - Sebagai pemain baru di dunia TV berbayar atau berlangganan, BIG TV tidak sedikit menerima keluhan dari beberapa pelanggannya. Buat anda yang berencana memasang BIG TV (Baca : Daftar Harga Paket BIG TV Terbaru 2014), bisa baca baca infonya di bawah ini. Semua info tersebut, penulis ambil dari hasil Googling dan dari Facebok fanspagenya Big TV, jika ada yang ingin menambahkan bisa tulis komnetar di bagian bawah artikel.

Kelebihan dan Kekurangan BIG TV



Menawarkan banyak saluran HD

Felix Ali Chendra, CEO PT. Indonesia Media Televisi selaku operator Big TV mengatakan kalau pihaknya menggunakan satelik milik sendiri yaitu Lippo Star 1, yang menggunakan frekuensi KU band, dengan fasilitas tersebut memungkinkan BIG TV untuk menyiarkan lebih banyak saluran, baik dalam SD maupun HD.

Pilihan paket berlangganan

Big TV menawarkan dua paket yaitu Paket Pre-Paid dan juga Post Paid. Perbedaan Paket ini adalah bagi pelanggan yang memilih Paket Pre-Paid decoder SD (Standard Definition) serta mini parabola menjadi milik pelanggan dan untuk berlangganan Paket dapat melakukan Top-Up untuk membeli Paket tayangan yang tersedia di BIG TV, sedangkan untuk pilihan Post-Paid decoder HD (High Definition) serta mini parabola disewakan dan pelanggan dapat langsung memilih Paket Tayangan.

Tidak ada biaya pinalti

Buat anda yang memilih paket Post-Paid, jika anda berhenti berlangganan maka tidak akan dikenanakan biaya pinalti. Namun anda tetap akan dikenakan biaya untuk cabut perangkat, yaitu sekitar Rp 100 ribu.

Paket channel beragam

Paket cahnnel yang diberikan Big TV cukup beragam dan setiap paketnya berisi channel yang cukup banyak.



Proses pemasangan lama

Jika dilihat dari semua keluhan pelanggan BIG TV, mungkin satu ini yang paling banyak dikeluhkan. Mungkin meningkatnya pemesanan kurang diantisipasi oleh Big TV.

Proses pengaktifan lambat

Proses pengaktifan yang seharusnya 1x24 setelah pemasangan sering kali molor.

Rentan dengan hujan

Walaupun ada yang mengatakan bisa menonton Big TV walaupun hujan, namun tidak sedikit pelanggan yang mengeluh tidak mendapat signal walaupun hujan tidak deras dan LNB sudah ditutup plastik.

Cukup mahal jika ingin paralel

Jika anda ingin melakukan parallel pada decoder, minimal anda harus memesan paket Big Star yang harganya diatas Rp 200ribu.

Tidak ada siaran MNC group

Buat anda pecinta channel dari MNC group seperti RCTI, MNC TV dan Global TV, bersiap untuk kecewa pasalnya Big TV tidak menyiarkannya.





Sumber : http://feedproxy.google.com/~r/BeritaAne/~3/1riuRMNUzHQ/kelebihan-dan-kekurangan-big-tv.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan BIG TV"

Posting Komentar