Ini Nih OS dan Jenis Blackberry untuk Menjalankan Aplikasi Android

Palingseru.net – Postingan Kali ini Kami Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Ini Nih OS dan Jenis Blackberry untuk Menjalankan Aplikasi Android Terbaru Hari ini, yah tentunya semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

[New] Ini Nih OS dan Jenis Blackberry untuk Menjalankan Aplikasi Android


Ini Nih OS dan Jenis Blackberry untuk Menjalankan Aplikasi Android - Blackberry kini tengah berjuang untuk bisa keluar dari keterpurukannya. Selain mengeluarkan versi Blackberry Messenger atau BBM untuk OS lainnya seperti Android dan iOS (Baca : Cara Menggunakan BBM di Laptop Komputer), pihak Blackberry juga akan menggunakan jurus jitu yang lainnya, yaitu menjalankan aplikasi Android.

Kuatnya pasar Android satu dua tahun belakangan ini membuat Blackberry tertarik untuk memberikan dukungan penuh terhadap aplikasi Android dalam gagdetnya. Nantinya, semua aplikasi Android bisa berjalan di smartphone Blackberry.

Mengenai kapan rencana tersebut akan direalisasikan, hingga saat ini pihak Blackberry belum mau memberikan informasinya.

OS dan Jenis Blackberry untuk Menjalankan Aplikasi Android


Dilansir Good Reader, perusahaan-perusahaan game dan aplikasi populer mengaku telah didekati oleh BlackBerry untuk menyertakan aplikasi mereka ke BlackBerry World. Sebelumnya, BlackBerry hanya menerima aplikasi yang dibuat sesuai dengan format mereka sendiri.


BlackBerry sangat bergantung pada update 10.2.1 yang memungkinkan aplikasi Android bisa berjalan. OS Blackberry 10.2.1 tersebut nantinya akan mendukung seri BlackBerry terbaru seperti Q5, Q10, Z10, dan Z30.






Sumber : http://feedproxy.google.com/~r/BeritaAne/~3/Kcl2W4ourD0/ini-nih-os-dan-jenis-blackberry-untuk.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Nih OS dan Jenis Blackberry untuk Menjalankan Aplikasi Android"

Posting Komentar