Prediksi Newcastle vs Cardiff City 4 Januari 2014 Liga Primer Inggris

Palingseru.net – Postingan Kali ini Kami Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Prediksi Newcastle vs Cardiff City 4 Januari 2014 Liga Primer Inggris Terbaru Hari ini, yah tentunya semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

[New] Prediksi Newcastle vs Cardiff City 4 Januari 2014 Liga Primer Inggris


Newcastle vs Cardiff City

Dipertemukannya kedua tim ini dalam Piala FA yang akan berlangsungakhir pekan nanti makin menambah semangat Newcastle United sebagai tim tuan rumah sekaligus memperjelas hasil Prediksi Newcastle vs Cardiff dalam menentukan tim pemenangnya. Meskipun sebelumnya kedua klub ini baru sekali bertemu, namun keduanya sudah tentu mempelajari masing-masing gerakan tim.

Melihat sejarah tim asuhan Alan Pardew ini, dalam Prediksi Newcastle vs Cardiff sepertinya sedikit di unggulkan mengingat catatan skor yang diperoleh dari head to head, dimana berhasil membawa kemenangan dengan skor tipis 2-1 dalam Liga Inggris akhir tahun lalu. Meskipun dalam pertandingan terakhirnya mendapat hadiahawal tahun yang mengecewakan pasca pertandingannya melawan West Bromwich Albion.

Sementara tim tamu harus cukup waspada kala bertandang ke markas lawan. Performa tim yang sempat lesu pasca dikalahkan juara puncak Arsenal yang semakin membawanya turun ke posisi 17 klasmen Liga Inggris menjadi alasan bahwaPrediksi Newcastle vs Cardiff dalam mencuri poin sulit diraihnya. Para pemain Cardiff sepertinya harus berlatih keras dihadapan pelatih barunya, dimana Malky Mackay sebagai pelatih terdahulu telah dipecat di akhir tahun kemarin.

Berikut adalah Statistik, Bursa Taruhan & Prediksi Newcastle vs Cardiff City dibawah ini:

Head To Head Newcastle vs Cardiff City:
05 Okt 2013 Cardiff City 1 – 2 Newcastle United

Lima Pertandingan Terakhir Newcastle United
01 Jan 2014, West Bromwich Albion 1 –0 Newcastle United
29 Des 2013, Newcastle United 0 –1 Arsenal
26 Des 2013, Newcastle United 5 –1 Stoke City
21 Des 2013, Crystal Palace 0 –3 Newcastle United
14 Des 2013, Newcastle United 1 –1 Southampton

Lima Pertandingan Cardiff City
01 Jan 2014, Arsenal 2 –0 Cardiff City
29 Des 2013, Cardiff City 2 –2 Sunderland
26 Des 2013, Cardiff City 0 –3 Southampton
21 Des 2013, Liverpool 3 –1 Cardiff City
14 Des 2013, Cardiff City 1 –0 West Bromwich Albion

Daftar Pemain:
Newcastle : Tim Krul, Loic Remy, Cheikh Tiote, Fabricio Coloccini, Papiss Cisse,Mike Williamson, Yoan Gouffran, Ryan Taylor, James Tavernier, Yohan Cabaye, Moussa Sissoko.

Cardiff City : David Marshall, Tommy Smith, Matthew Connolly, Etien Velikonja, John Brayford, Nicky Maynard, Andrew Taylor, Simon Lappin, Gary Medel, Filip Kiss, Craig Cowie.

Prediksi Skor : Newcastle United 3 – 1 Cardiff City


Sumber : http://feedproxy.google.com/~r/RemajaGembira/~3/BsT8EL1Y5sA/prediksi-newcastle-vs-cardiff-city-4.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prediksi Newcastle vs Cardiff City 4 Januari 2014 Liga Primer Inggris"

Posting Komentar