Fakta Unik Fatin Shidqia Lubis

Palingseru.net – Postingan Kali ini Kami Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Fakta Unik Fatin Shidqia Lubis Terbaru Hari ini, yah tentunya semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

[New] Fakta Unik Fatin Shidqia Lubis


Fatin Shidqia Lubis. Kontestan X Factor Indonesia yang satu ini memang mempunyai daya tarik tersendiri sehingga dia mempunyai banyak penggemar. Fatin mulai dikenal orang saat dia menyanyikan lagu grenade milik Bruno mars, penampilannya itu berhasil mencuri perhatian juri diantaranya Ahmad Dani dan Rossa yang memperebutkan dirinya untuk dimentori. Tidak sampai disitu saja, video tersebut pun di pajang di situs resmi Bruno mars.


Penampilannya yang sederhana saat audisi dan wajahnya yang lucu membuat orang langsung suka terhadap Fatin dan tentu suaranya yang berkarakter.  Setiap lagu yang dinyanyikan Fatin pasti langsung menjadi hits dan orang-orang akan mencari versi asli dari lagu yang telah dibawakan Fatin dan membandingkannya.


Fakta Unik Fatin Shidqia Lubis
Ekspresi Fatin Saat Menunggu Pengumuman 2 Terbawah

Saya rasa Fatin tidak hanya mempunya Factor X, tp juga punya Factor L (lucu), Factor I (imut), Factor U (unik), Factor K (kerudung) dan Factor-factor yang lainnya.hehe mungkin itu yang menjadi daya tarik Fatin Shidqia Lubis sehingga ia digemari banyak orang. Dan buat pengemar gadis berjilbab ini tentu mau tau donk Fakta Unik Fatin Shidqia Lubis.

Fakta 1 : Grenade lagu pertama yang dinyanyikannya secara full

Fatin mengaku pada mulanya ia tidak pernah bernyanyi dengan penuh. walau menjadi anggota paduan suara disekolanya, dan penampilannya di audisi X Factor Indonesia adalah kali pertama ia menyanyi seorang diri dan secara full.


Fakta 2 : Suka nonton film kartun

sehari-harinya, Fatin banyak menggunakan waktu untuk melihat televisi. lalu, apa sih tayangan favoritnya ? “aku senang nonton kartun, serta umumnya saya juga hafal lagu-lagu soundtrack dari kartun yang saya menonton, ” tuturnya.


Fakta 3 : Juara lomba pidato berbahasa inggris

pelajaran favorit fatin yaitu bhs inggris. kecintaannya pada mata pelajaran yang satu itu membuatnya rajin pelajari lebih dalam. dikarenakan itu, pada 2012 lantas ia ikuti lomba pidato berbahasa inggris di sekolahnya, serta sukses dan menjadi juara. “senang belajar bhs inggris, bila ditanya mengapa, pokoknya senang saja. seru bahasanya, tuturnya sembari tertawa.


Fakta 4 : Tidak mesti menang, namun meyakini pingin jadi penyanyi

X Factor indonesia membuka mata anak ke-2 dari tiga bersaudara ini untuk meyakini meraih harapannya jadi penyanyi. “sejak ikut ajang X Factor, saya meyakini bila saya akan menjadi penyanyi. tidak mesti menang, disini saya akan belajar vokal agar kemampuan nyanyiku terasah, ” tuturnya.


Fakta 5 : Fatin yang jago karate

Fatin pernah mengikuti ekstra kurikuler karate di sekolanya. itu semua atas saran dari ayahnya, namun ia tetap pada pendiriannya untuk mengikuti paduan suara dan band di sekolahnya.


Fakta 6 : Fatin akan mengaji jika lolos 5 besar

Ahmad Dhani meminta secara khusus Fatin Shidqia mengaji diatas panggung X Factor Indonesia. Fatin kamu mau janji enggak sama saya.. bila kamu lolos ke minggu depan qiroah disini ? tantang Dhani waktu tengah live acara X Factor Indonesia Gala Show 8 di studio rcti.


Fatin dengan suka hati terima tantangan tersebut dengan persetujuan Rossa sebagai sang mentor. kita terima tantangannya minggu depan, kata Rossa dengan yakin diri.


Dhani berikan syarat, Fatin mesti mengaji namun tidak boleh membacakan surat Al Fatihah. "namun selain surat Al Fatihah, pinta Dhani". Fatin segera menyetujui keinginan Dhani sembari melontarkan keinginan dukungan. "tapi kak Dhani sms ( dukung ) Fatin, kata Fatin dengan polos" memancing tawa pemirsa yang ada di studio.


keinginan tersebut tidak cuma hasrat Dhani semata. sebagian perwakilan dari pesantren di Indonesia mengemukakan hasrat tersebut lewat Ahmad Dhani. lantas Dhani melanjutkan pesan tersebut segera pada Fatin di depan juri yang lain.


dikarenakan Fatin sudah sukses masuk lima besar, maka minggu depan Fatin akan menepati janjinya untuk mengaji diatas panggung X Factor Indonesia. pemirsa akan lihat kelebihan lain dari Fatin tak hanya didalam bidang olah vokal.


Fakta 7 : Belum pernah masuk 2 terbawah
Ya Fatin belum pernah berada 2 terbawah dalam poling SMS. Rekor ini tidak hanya dipegang oleh Fatin saja, tp ada kontestan lain juga yaitu Novita Dewi.

Fakta 8 : Untuk Fakta yang ke 8 saya juga gak tau...!hehe.. mungkin teman-teman mau menambahkan fakta mengenai Fatin... :)


Sumber : http://pendiari.blogspot.com/2013/04/fakta-unik-fatin-shidqia-lubis.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fakta Unik Fatin Shidqia Lubis"

Posting Komentar