Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Tab 3 v

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Tab 3 v

Samsung Galaxy Tab 3 v

Samsung Galaxy Tab 3 v merupakan generasi penerus dari Samsung Galaxy Tab 3 lite, sebagai smartphone terkini Samsung Galaxy Tab 3 v sudah dilengkapi dengan Spesifikasi tinggi diantaranya.

Samsung Galaxy Tab 3 v akan berjalan dengan Android v 4.4 Kit-Kat yang akan ditenagai oleh Prosesor Quad core 1,2 gHz yang akan dipadukan dengan RAM 1GB, serta dipadukan dengan GPU Andreno 306 sehingga kinerja tablet ini akan sangat stabil. Untuk kamera Samsung Galaxy Tab 3 v sudah dilengkapi dengan kamera dengan resolusi 2 MP dan 2 MP yang akan didukung dengan Led Flass dan Auto Focuss.

Harga Samsung Galaxy Tab 3 v di Indonesia dibanderol dengan harga 1,7jutaan, dipasaran Tablet ini akan bersaing dengan Asus Fonepad 7 yang telah lebih dahulu mengisi pasar tablet untuk kelas Low-end.

Samsung Galaxy Tab 3 v

harga samsung galaxy tab 3 v  

Kelebihan Samsung Galaxy Tab 3 v

  • Harga yang murah,
    Samsung Galaxy Tab 3 v di Indonesia cuma ditawarkan dengan harga Rp 1.7jutaan.
  • Koneksi,
    Sebagai Tablet terkini Samsung Galaxy Tab 3 v sudah dilengkapi konektifitas berupa 3G yang sangat mendukun
  • Kamera
    Untuk sektor kamera Tablet terbaru dari Samsung ini sudah dilengkapi dengan kamera dengan resolusi 2 MP dan 2 MP lengkap dengan Auto Focuss dan Led Flass
  • Memory
    Samsung Galaxy Tab 3 v sudah dilengkapi dengan memori internal dengan kapasitas besar yaitu 8 GB dan didukung dengan Micro SD hingga 32 GB.
  • Prosesor
    Untuk dapur pacu Samsung Galaxy Tab 3 v sudah menggunakan Prosesor Quad Core 1,3 gHz yang akan dipadukan dengan RAM 1GB dan dilengkapi dengan pengolahan grafis berupa GPU Anreno 306, sehingga kinerja tablet ini akan sangat stabil.
  • Baterai
    Tablet ini sudah menggunakan baterai dengan kapasitas besar yaitu 3000 mAh sehingga mampu bertahan lama pada saat digunakan.
 

Kekurangan Samsung Galaxy Tab 3 v


  • Belum menggunakan koneksi super cepat saat ini yaitu 4G-LTE.
  • Resolusi layar rendah hanya 600 x 1024 pixel.
  • Demikian informasi mengenai kelebihan dan Samsung Galaxy Tab 3 v Semoga bermanfaat. Terima Kasih.

Mohon Kunjungi Sumber artikel DISINI

Oke Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Tab 3 v"

Posting Komentar