Cara mendapatkan dolar dari sht.io

Cara mendapatkan dolar dari sht.io

assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh,bagi kalian yang suka bisnis online dan memakai dolar ada bisnis online yang lumayan menarik dari sht.io. Sht.io adalah situs pemendek url seperti
adf.ly atau adfoc.us cuma bedanya sht.io menurutku bayarannya lumayan gede. Sebenarnya sih adf.ly untuk pembayarannya lumayan gede untuk ip indonesia yaitu 0,5/1000 klik sama dengan sht.io cuma masalahnya di adf.ly dihitung per ip unik sedangkan di sht.io dihitung perklik jadinya menurutku lebih mantap di sht.io

Ok bagi yang mau tahu Cara mendapatkan dolar dari sht.io silahkan baca ya. Pertama kalian daftar dulu DISINI ya. Daftarnya seperti biasa saja kok kaya mau daftar mywapblog atau fb. Tapi jika belum paham Isi sebagai berikut.
  • your name: isi nama kamu (contoh sarilah)
  • email: email aktif kamu (contoh sarilah@gmail.com)
  • password: isi kata sandi (contoh mwb4217)
  • paypal or webmoney: pilih paypal/webmoney. Isi email paypal kamu dan klik register.


sht-io1.jpg
setelah itu tinggal buka email lalu klik link aktivasi. Setelah itu login lagi ke sht.io. Setelah masuk tinggal pendekkan url yang mau dipendekkan lalu klik shorten nanti muncul link sht.io nya. Pendekkan saja link apa saja yang kira-kira banyak dicari orang seperti mp3 atau film,asal jangan film bokep ya.

sht-io2.jpg

sht-io3.jpg
copy link sht.io tadi lalu buat postingan baru. Masukkan link sht.io tadi di artikel agar ada pengunjung blog kamu yang klik. Bisa juga langsung bagikan ke facebook link tadi biar lebih banyak yang klik dengan cara klik share.

untuk pembayaran otomatis di kirim ke akun paypal atau webmoney kamu tiap tanggal 1 awal bulan dan tak ada minimum payout. Aku saja yang baru dapat 1 dolar langsung dikirim ke akun paypal jadi tak usah repot minta payout seperti tusfiles atau usercloud.


sht-io4.jpg
lumayanlah biarpun 1 dolar tapi mereka terbukti membayarkan. Itu 1 dolar dapat 9 hari,maklum baru sedikit link sht.io nya jadinya cuma sedikit yang klik. Ayo bagi yang berminat silahkan daftar dulu DISINI ya,cocok buat blog yang pengunjungnya sedikit karena tiap bulan pasti payout biarpun sedikit.


sumber: http://www.sarilah.biz

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Cara Terbaru sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Cara mendapatkan dolar dari sht.io

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mendapatkan dolar dari sht.io"

Posting Komentar