Tren Gaya rambut Pria dan Wanita 2015 terpopuler

Tren Gaya rambut Pria dan Wanita 2015 terpopuler

Kalau di tahun 2014 kemaren gaya rambut ngetrend adalah gaya gogon, maka di tahun 2015 ini agak berbeda namun masih agak-agak mirip. Pernah lihat gaya rambut gogon, kayaknya semua selebriti terutama pria mengaplikasikan gaya rambut ini. Yakni pinggirnya potong pendek namun meninggalkan atasnya seperti jambul gogon yang sebenarnya gaya rambut ini bernama undercut.

oke sekarang mari kita lihat terlebih dahulu, tren gaya rambut pria atau cowok tahun 2015 yang paling disukai cewek.

 1. Long hairstyle

Banyak orang yang tidak terlalu suka dengan gaya rambut yang satu ini. Banyak pendapat yang mengungkapkan bahwa gaya rambut ini terlihat kurang sopan. Walaupun begitu, gaya rambut ini akan menjadi trend rambut pendek 2015. Bagaimana tidak, dengan penataan yang tepat rambut panjang Anda akan tampak sempurna. Bahkan cowok dengan rambut panjang akan terlihat maskulin.

2. Poni miring


Demam Korea saat ini tidak hanya melanda kaum wanita saja. Bagi cowok jaman sekarang, gaya rambut asal Korea juga hal menarik yang akan menjadi trend. Cowok Korea banyak yang memotong rambutnya dengan gaya sederhana disertai adanya poni miring. Gaya rambut ini cocok diaplikasikan bagi Anda yang ingin tampil menawan di hadapan para gadis saat ini. Trend rambut cowok 2015 poni miring ini banyak diaplikasikan para remaja. Pemilik rambut dengan gaya ini akan tampak lebih kalem.

3. Undercut




Berbeda dengan gaya rambut bob 2015, gaya rambut yang satu ini malah membiarkan poni diarahkan ke belakang. Dengan memotong tipis bagian samping dan belakang, pemilik rambut ini akan tampak lebih macho. Gaya rambut ini cukup sederhana, tidak terlalu ribet. Agar rambut tetap tampak rapi, maka Anda dapat menggunakan minyak atau gel rambut. Cukup aplikasikan sedikit saja dan ratakan ke seluruh rambut.

Trend rambut cowok 2015 sangat bervariatif. Setiap gaya rambut memiliki kesan sendiri-sendiri. Ada yang memiliki kesan maskulin, kesan kalem dan juga macho.

Dan berikut ini trend gaya rambut wanita atau cewek 2015

Di tahun 2013 dan 2014 kemarin, kita dibanjiri oleh model rambut korea dan biasanya model rambutnya pendek dan agak acak-acakan. Tren ini disambut baik oleh masyarakat dan salon rambut yang banyak membuka salon khusus model rambut ala korea. Well, hal tersebut memang sah-sah saja sich. Namun, kira-kira di tahun 2015 mendatang apa yang akan menjadi tren di kalangan masyarakat kita yaa? Apabila kalian mendapatkan referensi mengenai Tren Model & Gaya Rambut cewek 2015 Terbaru sebaiknya kallian silahkan komen pada kotak komentar di bawah sehingga saya akan melakukan update secara berkala mengenai model rambut tersebut. Berikut ini adalah foto yang sekiranya akan tetap menjadi Tren Model & Gaya Rambut Wanita 2015 Terbaru













Tren Model & Gaya Rambut Pendek Bob Wanita 2015 Terbaru













Tren Model & Gaya Rambut Pendek Sebahu Wanita 2015 Terbaru










Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Tren Gaya rambut Pria dan Wanita 2015 terpopuler

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tren Gaya rambut Pria dan Wanita 2015 terpopuler"

Posting Komentar