Mengenal Kompasiana COMMUNITY CARD Manfaat dan Keuntungan

Mengenal Kompasiana COMMUNITY CARD Manfaat dan Keuntungan

Mengenal Kompasiana COMMUNITY CARD Manfaat dan Keuntungan. Seperti halnya Kompas Gramedia Value Card (KGVC), Kompasiana Community Card (KCC) merupakan kartu keanggotaan Kompasiana yang didukung oleh Flazz BCA, sehingga dapat digunakan sebagai alat pembayaran non-tunai di setiap merchant bertanda Flazz. 

Ada sebanyak 12 unit bisnis Kompas Gramedia (KG) yang tergabung di Komunitas KGVC, yaitu Toko Buku Gramedia, Grup Hotel Santika, Harian Kompas, Kontan, Warta Kota, Tabloid Nova, Majalah Bobo, Bentara Budaya Jakarta, ELTI, Gramedia Publishers, Tribun Jogja dan The Jakarta Post. Kini, Kompasiana telah menjadi bagian dari Komunitas KGVC.

Setiap pengguna KCC akan mendapatkan diskon serta penawaran khusus di setiap merchant Flazz BCA dan unit bisnis KG yang juga merupakan anggota Komunitas KGVC, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

APA SAJA MANFAAT DAN KEUNTUNGANNYA?


Diskon Produk Grup Kompas Gramedia

Sebagai pemegang sekaligus pengguna KCC, Anda akan mendapatkan diskon dan penawaran khusus dari setiap unit KG yang tergabung dalam Komunitas KGVC. Diskon dan penawaran yang diberikan pun berbeda-beda, sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh unit bisnis KG.

Flazz BCA
KCC dapat digunakan untuk bertransaksi di seluruh merchant yang memiliki mesin Flazz BCA. Oleh karena itu, KCC juga dapat digunakan sebagat alat pembayaran untuk transportasi Trans Jakarta dan Commuter Line. Bahkan, Anda juga dapat menikmati beragam promo menarik yang diadakan oleh Flazz BCA.

Diskon di Merchant

Anda akan mendapatkan diskon atau penawaran khusus dari seluruh merchant yang bekerjasama dengan KCC dan KGVC. Kategori merchant tersebut meliputi restoran, tempat rekreasi, rumah sakit, perawatan kecantikan, dan masih banyak lagi.

Penawaran Spesial

Selalu ada penawaran menarik bagi pemegang KCC, baik itu berupa diskon atau promosi lainnya. Anda akan mendapatkan penawaran spesial di berbagai event Kompasiana yang tengah berlangsung.

Grazera.com

Grazera.com adalah sebuah online store, yang juga merupakan bagian dari Kompas Digital Group. Untuk pembelian buku secara online di Grazera.com, Anda akan mendapatkan diskon sebesar 20 persen.

CARA MENDAPATKAN KOMPASIANA COMMUNITY CARD


Hanya dengan Rp 50.000,-*

Lakukan pemesanan dengan mendaftar secara online dibawah ini. dan dapatkan
beragam manfaat dari
Kompasiana Community Card

Klik untuk Mendaftar

* harga belum termasuk ongkos kirim

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Mengenal Kompasiana COMMUNITY CARD Manfaat dan Keuntungan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Kompasiana COMMUNITY CARD Manfaat dan Keuntungan"

Posting Komentar