Hp Penumpang Airasia qz8501 nyala Ada Penumpang Selamat Minta Pertolongan

Hp Penumpang Airasia qz8501 nyala Ada Penumpang Selamat Minta Pertolongan

Mungkinkah ada penumpang airasia qz8501 yang selamat sebab, salah seorang kerabat penumpang AirAsia QZ8501 mengaku pernah mendapat telepon dari penumpang tersebut. Namun, ketika ditelepon balik, nomor yang menghubungi tersebut tidak aktif.

Hal itu diungkap Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polda Jawa Timur Kombes Pol Budiyono di Crisis Center AirAsia QZ8501 di Surabaya, Sabtu (10/1/2015) di sela-sela pencarian kotak hitam airasia qz8501.

"Salah satu keluarga korban mengaku ditelepon oleh sanak keluarganya yang jadi penumpang pesawat," ujar Budiyono, Sabtu (10/1/2014).

Saat ponsel berdering, ujar Budiyono, keluarganya itu tidak sempat mengangkatnya sehingga status panggilan tersebutmissed call. Namun, saat ditelepon balik oleh keluarga, tidak terdengar nada sambung dari nomor tersebut.

Tanpa menyebut nama keluarga korban itu, Budiyono mengatakan bahwa keluarga itu sempat mengadukan kejadian itu ke bagian Disaster Victim Identification (DVI). Tim DVI pun menindaklanjutinya dengan menyerahkan ponsel itu ke providerterkait.

"Kami sampai minta bantuan Densus 88 dan Kemenkominfo. Tapi, setelah diklarifikasi, itu tidak terekam panggilannya," ujar Budiyono.

Keterangan dari hasil penelusuran tersebut hanya menghasilkan informasi bahwa nomor tersebut sudah tak aktif sejak pesawat tujuan Singapura itu lepas landas dari Bandar Udara Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur.

Pencarian korban serta puing pesawat AirAsia QZ8501 sendiri telah memasuki hari ke-14. Sejauh ini, sudah ada 29 jenazah yang telah teridentifikasi dan diserahkan ke keluarga.

sebaiknya memang tidak perlu terlalu skeptis dengan menuduh ada yang iseng dll. Sebab di berbagai forum internet, terkait kasus misteri telpon misterius penumpang airasia ini ada yang menuduh dan menduga oknum yang menemukan salah satu hp milik korban airasia yang kemudian simcardnya di ambil lalu digunakan buat iseng.

Well, mungkin saja sih, cuma, dalam kondisi seperti ini, kemungkinan adanya penumang selamat bisa saja ada. Siapa tau si penumpang selamat airasias qz8501 tersebut terdampar ke satu pulau terpencil, yang sinyalnya hidup-mati. Informasi kecil namun sungguh penting ini sebaiknya ditindak lanjuti. Semoga saja benarn adanya penumpang yang selamat

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Hp Penumpang Airasia qz8501 nyala Ada Penumpang Selamat Minta Pertolongan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hp Penumpang Airasia qz8501 nyala Ada Penumpang Selamat Minta Pertolongan"

Posting Komentar