INJECT TELKOMSEL 2 3 4 November 2014 Fix Payload

INJECT TELKOMSEL 2 3 4 November 2014 Fix Payload

Inject Telkomsel Terbaru Fix Payload Update 2 3 4 November 2014 8 Host
Download Inject Telkomsel terbaru

Newinject kembali update lagi dengan inject Telkomsel terbaru Fix Payload dengan 8 Pilihan Host, dan 2 Host Support Ultrasurf. Inject ini adalah update inject Tsel untuk kesekian kalinya di blog ini dan di peruntukkan bagi para pengguna SSH Telkomsel demi internetan Aman, Cepat, Bebas dan Unlimited.

Nama inject yang akan saya berikan pada kali ini adalah TSEL C2N Multi Host v.1.6, Inject ini sendiri adalah buatan Agus Muham C2N, yang di share melalui Facebook. Inject ini telah di coba dan tested work. Mengenai host favorit saya adalah C2N Mobi. Berikut di bawah ini adalah screenshot preview Inject TSEL C2N Multi Host :

Listen Port : 8888
Size : 1.3 MB
Download : TSEL C2N Multi Host v1.6

Fitur :
7 Host Aktif Pilihan + 1 Host Kandang
Support Ultrasurf
Support SSH
Tested Work

Semoga inject ini bisa memberikan kemudahan buat teman-teman untuk berinternet dengan Aman, bebas tanpa halangan. Tetap terus ikuti update-update Inject dan SSH dari Newinject dan hargai peraturan yang telah di buat di blog newinject ini sendiri.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel INJECT TELKOMSEL 2 3 4 November 2014 Fix Payload

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "INJECT TELKOMSEL 2 3 4 November 2014 Fix Payload"

Posting Komentar