Inject TSEL MW V.2.0.5 Work 7 8 9 September 2014

Inject TSEL MW V.2.0.5 Work 7 8 9 September 2014

Inject Telkomsel Terbaru update buat tanggal 7 8 9 September 2014 diupdate khusus pada hari ini demi menyambut genapnya update berlangsung selama 1 Minggu di bulan september ini. Inject ini adalah karya master Heridza yang sebelumnya juga telah mengupdate beberapa inject lainnya seperti T-Sel Sapi, Triple X, Tunnel MW dan Lain-lain. dan pada kali ini adalah Inject Tsel MW versi V.2.0.5.
Ada 2 Host didalam inject yang di update kali ini, dan setiap host memiliki Fungsi masing-masing, untuk Host 1 di gunakan Untuk kartu Tanpa Pulsa dan Tanpa Paket, namun tidak lagi menggunakan Sofether tapi menggunakan SSH, kecepatan memang agak lambat Soalnya kalau tanpa Paket Qosnya kecil. Untuk Host 2 Perlua Pancingan Pulsa atau lebih baik kalau di Paketin atau di erotin karena Qos lebih tinggi sehingga kecepatan lebih maknyos.
Penampilan Inject ini juga cukup simple, dan mungkin dari sebagian teman-teman penasaran, maka dari itu mari kita lihat SS berikut ini :

Listen Port yang digunakan inject ini adalah 9797 namun dapat kita ganti sesuai dengan keinginan kita. beberapa hal penting yang harus anda turuti sebelum mendownload Inject ini adalah agar selalu menuruti peraturan yang telah di berikan oleh blog ini.

Download : Tsel MW V.2.0.5

Semoga Artikel/Inject kali ini dapat berguna buat teman-teman sekalian sehingga dapat menikmati Internetan dengan Inject dan SSH secara Aman dan Unlimited.
Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang selalu menaati peraturan-peraturan blog yang ia kunjungi.

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Inject TSEL MW V.2.0.5 Work 7 8 9 September 2014

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inject TSEL MW V.2.0.5 Work 7 8 9 September 2014"

Posting Komentar