Artis Norman Kamaru Jadi Tukang Bubur

Artis Norman Kamaru Jadi Tukang Bubur

Seperti judul sinetron aja aya, ya tapi emang itu kenyataan yang di alami artis dadakan norman kamaru yang sekarang beralih profesi menjadi tukang bubur, yang dulu sempat terkenal lewat vidio clip chaya chaya nya yang di upload di akun youtube sekitar tiga tahun yang lalu.

Lewat lagu chaya chaya nya norman kamaru begitu cepat jadi artis terkenal, dan bahkan dia memutuskan keluar dari persatuan brimob dan di pecat, seiring waktu berlalu, kini karir norman kamaru mulai redup, tawaran manggung dan jadi artis bintang tamu kini tidak ada menghampiri nya. Kehidupan norman kamaru 180 drajat berubah.

Norman kamaru tampak kurus dan tidak seperti dulu lagi dengan wajah agak kusam saat mengenakan sarung bubur milik nya, dan sesekali dia terlihat membersihkan mangkok dan merapikan kursi serta melap meja untuk pelangan nya.

Seperti yang terlihat di video yang ini yang di ambil indoseru.com dari youtube yang berdurasi 3 menit 59 detik berikut ini ini: PARODI Video Lucu I Feel Free Syahrini

Sumber

Demikianlah informasi yang dapat Cara Terbaru sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Artis Norman Kamaru Jadi Tukang Bubur

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Artis Norman Kamaru Jadi Tukang Bubur"

Posting Komentar