Segudang Manfaat Buah Belimbing

Segudang Manfaat Buah Belimbing

Buah belimbing dengan nama latin Averrhoa Carambola L. merupakan buah yang sangat banyak terdapat di Indonesia. Buah belimbing banyak digunakan sebagai campuran membuat rujak dan dapat juga digunakan sebagai bahan obat yang berkhasiat.
Segudang Manfaat Buah Belimbing

Tumbuhan obat ini kaya akan kandungan kimia antara lain zat besi, lemak, fosfor, Vitamin A, B dan C, kalsium. Berikut ini adalah berbagai manfaat buah belimbing bagi kesehatan yang perlu anda ketahui:

  1. Melancarkan Kencing Batu - Cara menggunakannya yaitu ambil 5 buahbelimbing yang sudah matang, lalu rebus dengan air 3 gelas menjadi 1 gelas, setelah itu sebelum diminum campurkan 1 sendok makan madu.
  2. Menyembuhkan Flu - cara menggunakannya yaitu ambil buah belimbing secukupnya, jus dan peras airnya, tambahkan dengan air hangat setelah minum.
  3. Menurunkan Tekanan Darah - buah belimbing dapat mengobati darah tinggi, caranya yaitu dengan mengkonsumsi buah belimbing yang sudah matang, pagi dan sore hari.
  4. Menyembuhkan Bisul - Caranya ambilah daun belimbing dan tumbuk. Lalu campur dengan air cucian gelas,setelah itu itu tempelkan pada bisul.
Demikianlah manfaat dan khasiat buah belimbing bagi kesehatan. Jangan remehkan buah-buahan disekitar kita yang dirasa tidak enak, akan tetapi manfaatnya sungguh luar biasa bagi tubuh kita.

    Mohon Kunjungi Sumber artikel DISINI

    Demikianlah informasi yang dapat Kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Segudang Manfaat Buah Belimbing

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Segudang Manfaat Buah Belimbing"

    Posting Komentar