5 Tips Menikmati Valentine Buat Para Jomblo

5 Tips Menikmati Valentine Buat Para Jomblo

CaraBaru.Info â€" Postingan Kali ini Kami Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 5 Tips Menikmati Valentine Buat Para Jomblo Terbaru Hari ini, yah tentunya semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

Ilustrasi/Blady.bg

Kata siapa Hari Valentine hanya boleh dirayakan oleh mereka yang sudah berpasangan? Meskipun Anda masih single, tak ada salahnya ikut menyebarkan cinta di hari kasih sayang tersebut.

Berikut ini beberapa ide bagi Anda yang ingin menikmati Hari Valentine.

Cari kesenangan diri

Lakukan kegiatan yang bisa menyenangkan diri Anda sendiri. Apakah itu berupa perawatan di salon, menonton film bersama teman-teman, atau pergi berjalan-jalan keluar kota sendiri. Apa pun itu, pastikan Anda menikmati kegiatan tersebut dan jangan biarkan ada orang lain yang bisa membuat Anda sedih.

Temukan sesuatu yang baru

Jika Anda belum menemukan seseorang yang bisa Anda cintai, kenapa tak coba mencari kegiatan yang bisa Anda cintai? Anda bisa mulai ikut kelas memasak, mulai mencoba yoga, atau cari kegiatan lainnya yang bisa menantang diri Anda sendiri.

Kirimkan cinta ke orang lain

Tak punya pacar? Jangan khawatir. Anda tetap bisa mengirimkan cinta di hari kasih sayang, misalnya ke keluarga, adik atau kakak, sahabat, rekan kerja, bahkan menggelar acara penggalangan dana untuk amal ke anak-anak yatim. Melakukan hal kecil yang bisa menyenangkan hati orang lain, secara tak langsung juga bisa membuat hati Anda sama senangnya.

Tukar kado

Tradisi tukar kado biasanya dilakukan saat Natal, tapi tak ada salahnya Anda mencoba melakukannya saat Valentine. Ajak sahabat-sahabat Anda yang masih single untuk saling memberikan kado. Rahasiakan isi kado dan saat bertemu, buat undian dari kado-kado tersebut sehingga menjadi kejutan bagi masing-masing yang menerimanya.

Pikirkan apa yang Anda inginkan

Coba ambil waktu untuk menuliskan tujuan dalam kehidupan cinta Anda. Apakah Anda ingin tetap single selama beberapa tahun ke depan atau Anda akan mulai berani mengajak seorang pria yang sejak lama Anda taksir? Dengan mengetahui apa yang Anda inginkan, Anda pun jadi tahu cara untuk mencapainya.

Sumber : http://www.boskribo.com/2014/02/5-tips-menikmati-valentine-buat-para.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Tips Menikmati Valentine Buat Para Jomblo"

Posting Komentar