Video dan Sinopsis Film Korea NET TV 19 Januari 2014

Palingseru.net – Postingan Kali ini Kami Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Video dan Sinopsis Film Korea NET TV 19 Januari 2014 Terbaru Hari ini, yah tentunya semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

[New] Video dan Sinopsis Film Korea NET TV 19 Januari 2014


Video dan Sinopsis Film Korea NET TV 19 Januari 2014 - Bagaimana film korea semalam di NET TV, seru bukan (Baca: Sinopsis dan Video Film Korea NET TV 18 Januari 2014), untuk nanti malam jangan lewatkan film Korea berjudul “Project Makeover”. Film ini dirilis tahun 2007, tepatnya tanggal 4 Januari 2007. Seperi apa ceritanya. Yuk dilihat.

Daftar pemain

Ko So-young – Na Jeong-ju (dewasa)
Lee Beom-soo – Oh Tae-hoon (dewasa)
Kim Jung-min – Jo Hani (dewasa)
Jo An – Na Jeong-ju (muda)
Yu Geon – Oh Tae-hoon (muda)
Lee Joong-moon – Jo Hani (muda)



Na Jeong-ju, perempuan single 30 tahun. Alih-alih berhasil mewujudkan impian masa mudanya untuk menjadi desainer, kini ia hanya pegawai biasa di perusahaan desain. Di atas semua itu, ia belum juga bisa melupakan sakit hatinya pada cinta pertamanya di SMA, Jo Ha-ni yang kini sudah menjadi artis top. Pasalnya, Ha-ni memutuskan Jeong-ju ketika ia beranjak populer.

Di tengah kesedihan, Jeong-ju bertemu dengan Tae-hoon, teman SMAnya yang dulu culun tapi kini sudah jadi orang sukses dan dengan terus terang bilang kalau Jeong-ju adalah cinta pertamanya. Pengakuan yang bikin Jeong-ju terkejut dan menyesali masala lunya.

Di kamar Tiba-tiba komputernya menyala menapilkan bagian-bagian cerita dari kesalahan yang telah diperbuatnya dan menekan enter untuk masuk kedalam cerita dan memperbaiki kesalahannya. Setelah eksperimen pertama berhasil dan tidak jadi di pecat, ia pun ingin kembali ke masa mudanya selama seminggu.

Bertemu dengan dirinya sendiri di SMA dan berusaha menyadarkannya bahwa ketampanan bukanlah segalanya dan menerima cinta pria biasa yang tulus padanya. Tetapi ternyata sulit dan tidak semudah dibayangkan, karena dirinya sewaktu SMA sangatlah nakal dan keras kepala.





Sumber : http://feedproxy.google.com/~r/BeritaAne/~3/og1jq-WXaMg/video-dan-sinopsis-film-korea-net-tv-19.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video dan Sinopsis Film Korea NET TV 19 Januari 2014"

Posting Komentar