Foto Bugil Briptu Rani Polwan Beredar Di Internet

Palingseru.net – Postingan Kali ini Kami Akan Memberikan Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Foto Bugil Briptu Rani Polwan Beredar Di Internet Terbaru Hari ini, yah tentunya semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. dan Selengkapnya Mari Kita Lihat dibawah ini

[New] Foto Bugil Briptu Rani Polwan Beredar Di Internet


Foto Bugil Briptu Rani Tanpa Sensor. Foto-foto hot Briptu Rani beredar luas. Foto hot anggota polisi Mojokerto menjadi berita hot. Baru-baru ini pemberitaan media massa sedang ramai-ramainya memberitakan terkait dengan Briptu Rani. Masalah yang sedang dihadapi oleh Briptu Rani adalah kasusnya foto bugil Briptu Rani yang beredar luas jadi di antara pemicu. Gara-gara foto hot Briptu Rani  ini kini Briptu Rani ditetapkan jadi DPO oleh Kapolres Mojokerto.

Kesiruan yang berlangsung bukan hanya tidak berdasar foto bugil Briptu Rani yang beredar cukup menggemparkan publik terlebih Rani adalah sebagai bagian kepolisian yang bikin nama kepolisian tercoreng. Foto bugil Briptu Rani yang beredar mengakibatkan banyak pihak menyayangkan perihal itu dikarenakan perihal ini cukup merugikan banyak pihak, dalam foto hot Briptu Rani itu nampak dia sedang berpose hot sambil tiduran di kamar. Ditempat tidur, wanita serupa Briptu Rani cuma kenakan bra serta celana dalam warna putih.

Tubuhnya tampak putih bersih serta cukup seksi untuk ukuran Polwan. Foto hot Briptu Rani itu kelihatannya dijepret sendiri melewati ponsel yang dipegang dengan tangan kanannya. Menariknya, ekspresi berwajah tampak nakal layaknya gadis ABG ( anak baru gede ). Lidahnya dikeluarkan sedikit sembari digigit.

Terkait dengan foto bugil Briptu Rani yang beredar luas dimasyarakat terlebih lagi beredarnya foto bugil Briptu Rani kini menjadi pencarian favorit di Google versi Google Trends untuk minggu ini. Nampak pada Google Trends pencarian untk Briptu Rani kini menjadi puncak pencarian mengungguli pencarian Ingrid Kansil dan Maharani Suciyono.

Dengan dijadikannya tersangka dan kini menjadi DPO ( Daftar Pencarian Orang ) oleh Polres Mojokerto, keluarga Briptu Rani tidak terima dengan ini dan membantah masalah beredarnya foto bugil Briptu Rani. Keluarga sempat bergeming kalau HP Briptu Rani pernah direbut oleh atasannya yaitu Polres Mojokerto terkait dengan pengangkatan jabatannya.

Dan kemungkinan besar pihak Briptu Rani meyakini kalau foto bugil Briptu Rani yang menyebarkan itu kemungkinan besar adalah atasannya itu. Itulah berita terbaru Briptu Rani terkait dengan Foto Bugil Briptu Rani


Sumber : http://info-sih.blogspot.com/2013/09/foto-bugil-briptu-rani-polwan-beredar.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Bugil Briptu Rani Polwan Beredar Di Internet"

Posting Komentar